Mobile Legend Tak Sengaja Bocorkan Rework Fanny yang Akan Datang ?

8668311 20171104100306

Fanny memang merupakan satu diantara Hero Mobile Legend yang memiliki penggemar tersendiri, pemain-pemain Fanny memang kerap diapresiasi didalam Game. Selain karena tingkat kesulitan pemakaian hero ini yang kelewat SUSAH juga beberapa Skin Fanny memang terlihat sangat keren. Namun meski Skin-skin terbaru Fanny terlihat elegan dan juga sangat mulus, default Fanny serta skin Fanny Campus Youth masih agak terlihat sedikit kaku alias belum mulus.

Gak Sengaja Bocor atau Gimana?

Melalui Instagram Mobile Legend internasional tepatnya 22 Jam yang lalu, Pihak Moonton baru saja merilis IG Story yang membuka Voting kepada para playernya untuk memilih Skin terbaik yang mereka suka. Namun tanpa disangka poster untuk pada kampanye Voting tersebut memperlihatkan beberapa penampakan yang tak biasa, dan hanya beberapa player Mobile Legend sejati yang mungkin akan menyadarinya. Pada Poster tersebut terlihat beberapa Skin Hero mobile legend, seperti Vanguard Elite milik Bruno, Count Dracula milik Bane dan masih banyak lagi, semua skin tersebut nampak memakai art yang sudah ada didalam Game Mobile Legends. Namun berbeda dengan Skin Fanny Campus Youth, art box skin tersebut bisa terbilang pertama kali dilihat dan belum pernah ada didalam Game, sehingga hal tersebut menimbulkan pertanyaan apakah ini merupakan update Rework Skin Campus Youth ? atau Skin Fanny terbaru yang akan datang?

Penampilan Skin Misteri Fanny

Skin tersebut membuat Fanny nampak lebih tertutup dan juga rapi, dilengkapi dengan sabuk dan juga dan juga penampakan tali hitam tubuh bagian atasa Fanny yang terlihat seperti Tas. Masih lengkap dengan topi sailor miliknya di Skin Campus youth. Bibirnya yang diberi lipstik merah, serta kaca mata hitam yang menghiasi matanya membuat fanny terlihat jauh seperti gadis kampus mirip seperti Campus Youth yang sekarang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Agak Burik dan Leher Belum Fix

Dikarenakan skin ini yang terlihat sangat berbeda dibanding skin lain dalam poster, kemungkinan besar ini akan menjadi bocoran next update Fanny, mengingat Skin lama Fanny yaitu Campus Youth juga masih belum terlihat mulus. Namun apakah penampakan ini menjadi Rework skin lama Fanny atau menjadi Skin baru yang akan di Jual Moontoon kita hanya bisa lihat.

Saya adalah penulis yang berfokus pada isu di Industri Game. Jika kalian ingin membaca tulisanku yang lain kalian bisa membacanya disini. If you want to keep in touch with me you can contact me in Facebook.

Source: Instagram Mobile Legend International

Exit mobile version