Mobile Legend Thanksgiving Fortuner, Event Thanksgiving buat dapatkan semua Hero Mobile Legend

Screenshot 2018 11 21 14 47 27 468 com.mobile.legends e1542789159709

Jika kalian adalah pemain baru Mobile Legend, maka kalian harusnya berbahagia. Karena pada kesempatan kali ini Pihak Moonton memberikan event baru yang bernama Thanksgiving Fortuner yaitu sebuah event baru Mobile Legend yang dapat digunakan untuk mendapatkan semua Hero – Hero Mobile Legend, termasuk dengan hero baru yaitu Minshittar.

Event ini sama seperti event 2 tahun lalu, dimana Mobile Legend sendiri memberikan Hadiah semua Hero termasuk dengan hero Zhask yang baru dikeluarkan pada saat itu juga yaitu Zhask.

Nah, pada kesempatan kali ini. Moonton akan membuat event yang sama, dimana kalian jika berhasil mengkoleksi 12 Voice over yang terdapat di dalam game pada masa event sedang berlangsung juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan semua Hero beserta skin Mobile legend.

Selain Itu pemain juga dapat mendapatkan beberapa hadiah menarik mulai dari Emblem, Tickets, Trial Skin, Hero, dan sebagainya. Namun hadiah utama yang dapat didapat tentu saja Hero – hero mobile legend beserta skinnya.

Jangan lupa baca juga artikel menarik tentang Mobile Legend lainya dan artikel-artikel keren dari Jay

Exit mobile version