Mobile Legend Umumkan Mode Baru seperti Spore!

47365286 368906743858559 7134972714914487330 n

Tak kalah henti Moonton mengembangkan salah satu game andalannya yaitu Mobile Legend untuk menyenangkan para pemainnya. Setelah beberapa hari yang lalu Moonton mengumumkan akan adanya hero baru yang di buat untuk menyaingi Kadita di Indonesia, kini Moonton membuat inovasi baru untuk gamenya, yaitu Mode Baru yang Bernama Evolve!

Mode ini menggunakan Map Survival dimana pemain akan bertanding di arena Battle Royale bersamaan dengan 15 orang pemain lainnya, namun pemain dapat secara langsung memilih dimana pemain akan spawn. Di dalam Mode ini, Pemain akan bermain sebagai Spore (Bulatan Biru), yang bertugas untuk memakan resource. Setelah mendapatkan resource, kalian akan level up dan berubah menjadi creeper, kemudian spinner, dan pada akhirnya menjadi Hero. Tergantung dari perubahan yang kalian ambil sebelumnya, kalian bisa menjadi marksman, Fighter, tank dan sebagainya.

Uniknya lagi ketika ada player pertama yang mendapatkan level tertinggi yaitu 15 pertama kali. Maka ia akan berubah menjadi Lord atau di dalam mode ini disebut sebagai Devil yang memiliki skill yang cukup OP yaitu Devil Arrival’s. Kemudian, hanya dengan membunuh devil yang sebelumnya lah baru hero lain dapat menjadi devil yang berikutnya.

Mode ini baru dirilis di Advance server, dan belum ada kabar yang lebih lanjut kapan mode ini akan diluncurkan di Original server. Oleh karena itu, sembari menunggu perilisan mode ini, baca artikel lain tentang Mobile legend dan artikel keren dari penulis kita Jay.

Exit mobile version