Mobile Legends 2.0 akan berikan Update Design Lobby Baru Disertai Dengan perubahan lainnya di Original Server!

MOBILE LEGENDS

Beberapa saat yang lalu, Moonton pada epicon 2019, mengumumkan akan merubah Engine yang dipakainya hingga tampilan dalam game yang dimilikinya sekarang ini. Setelah menepati janjinya dalam merubah engine yang dimilikinya beberapa saat yang lalu menjadi Unity Engine, dan meningkatkan performa dalam game sebanyak 60% (Entah benar apa tidak), Moonton masih belum menepati janjinya untuk merubah tampilan serta desain dari gamenya, setidaknya sampai update advance server beberapa saat lalu.


Dimana, seperti yang bisa dilihat dalam video diatas, seorang youtuber membuat video memperlihatkan beberapa perubahan dalam game Advance server yang akan segera dirilis di Original server Mobile legneds. Perubahan yang diperlihatkan berupa tampilan design UI (User Interface) serta lobby di Mobile legends. Tampilan dalam game tersebut, dibuat lebih simple, dan terlihat tidak banyak, sehingga lebih eye-pleasing (Enak dilihat oleh mata) pemainnya. Kerennya lagi, akan ada perubahan tampilan serta animasi dalam game yang diperlihatkan dalam video tersebut.

Nah, bagaimana menurut kalian sendiri guys untuk perubahan tampilan tersebut. Apakah kalian lebih menyukai tampilan awal mobile legends, atau kalian lebih senang dengan perubahan yang diberikan tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version