Mobile Legends 2.0 Hadir di Original Server, Berikut Adalah 6 Perubahan Yang Akan Kalian Dapatkan di MLBB 2.0!

312312321

Akhirnya setelah menunggu hampir setahun lamanya, Moonton selaku pengembang MLBB 2.0, memberikan update baru terkait dengan perilisan MLBB 2.0. Dan sekarang ini, pemain yang ingin memainkan versi 2.0 tersebut bisa secara langsung memainkannya di original server tanpa harus ke advance server lagi. Bertepatan dengan update tersebut Moonton juga akhirnya merilis update Pharsa Revamp yang telah hadir dan masuk menjadi salah satu hero dengan skill yang cukup mengerikan di MLBB 2.0.

Nah, jika kalian tidak tahu apa perbedaan Mobile Legends 2.0 dengan Mobile Legends biasanya, berikut gamebrott akan berikan beberapa perubahan yang akan kalian dapatkan di Update MLBB 2.0 tersebut. Simak artikel dibawah ini!


1. Animasi yang keren untuk kalian yang masih baru!


Pada update tersebut, Moonton mengatakan bahwa jika pemain belum meningkatkan level dalam game sampai level 11 (bisa dibilang masih baru dalam game MOBA tersebut). Maka kalian akan mendapatkan animasi dari MLBB 2.0 saat memasuki game Mobile Legends untuk pertama kalinya.

2. Kualitas game yang lebih keren

Untuk meningkatkan kualitas grafis yang ada, Moonton telah membuat berbagai macam desain sampai akhirnya menggunakan desain UI yang kalian bisa dapatkan di Mobile Legends 2.0 tersebut. Kualitas grafis yang ada pun telah ditingkatkan mulai dari perubahan air yang sekarang ini menjadi semakin realistis, efek semak yang lebih keren lagi, yang tentunya akan meningkatkan pengalaman bermain kalian secara keseluruhan.

3. Respon yang lebih cepat dan performa yang lebih tinggi

Salah satu masalah yang paling sering di dapatkan oleh para pemain MLBB adalah kurangnya respon pada saat menggerakkan ataupun menggunakan skill. Dimana Moonton pada update MLBB 2.0 tersebut meningkatkan kualitas respon yang ada pada gamenya sehingga lebih cepat dan lebih halus (smooth) agar dapat meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya.

4. Memory yang lebih kecil

Pada update tersebut, moonton selaku  pengembangnya mengatakan bahwa MLBB 2.0 akan menggunakan memory yang lebih kecil, sehingga pemain yang memiliki HP kentang tetap akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih cepat dan halus.

5. Fix Lag Isue

Moonton dalam acar tersebut mengatakan bahwa mereka akan selalu berusaha memberikan pelayanan dalam game tersebut senyaman mungkin, oleh karena itu untuk menangani isu lag ini, Moonton akan menyediakan banyak server dan lebih banyak kerjasama dengan provider-provider agar isu lag ini akan tertangani.

6. Update Engine

Moonton pada kesempatan ini memberikan sebuah informasi bagaimana mereka akan mengupgrade atau memperbaharui engine game yang mereka gunakan, pada kesempatan itu Moonton mengatakan mereka akan mengupgradenya ke versi Unity tahun 2017. Dengan diperbaharuinya engine yang mereka gunakan, tentu akan mempercepat proses loading dari game Mobile Legends dan tentu grafik yang akan meningkat menjadi lebih baik.

Seperti yang kalian ketahui, saat ini untuk membuka Mobile Legends akan sedikit memakan waktu yang lama, itu terjadi karena Moonton masih menggunakan engine dengan generasi yang agak lama, dari segi grafik juga akan terpengaruhi karena semakin bagus engine yang mereka gunakan, secara langsung grafik juga akan meningkat.


Itulah beberapa update yang telah dihadirkan untuk MLBB 2.0 oleh Moonton beberapa saat yang lalu. Update tersebut dibuat oleh Moonton selaku pengembang Mobile Legends untuk meningkatkan pengalaman bermain para pemain MLBB. Secara tak langsung mengatakan bahwa Moonton akan terus meningkatkan performa dari game yang dimilikinya. Nah, bagaimana menurut kalian sendiri terkait dengan update MLBB 2.0, apakah kalian malah menyukai versi sebelumnya?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version