Mobile Legends Ajak Kamu Vote MVP Player Terbaik Di MPL ID S4

in , , ,

Saat ini, pagelaran Mobile Legends Professional League Indonesia Season 4 (MPL ID S4) sudah mencapai puncaknya. Seperti yang kalian tahu, pada akhir pekan lalu, telah menjadi pekan terakhir bagi para team yang berlaga pada MPL ID s4 untuk menentukan siapa saja yang akan masuk kedalam babak selanjutnya yaitu babak play off.

Jika dilihat secara klasemen, tentu saja saat ini para tim yang  lolos ke babak Grand Final sudah bisa dipastikan.  Dimana nantinya babak final MPL ID S4 sendiri akan menjadi kulminasi dari segala pertarungan yang sudah terjadi, dan menjadi ajang pembuktian. Namun jika bicara MPL ID, gengsi pembuktian kompetisi ini tak hanya bagi para tim saja, tetapi juga bagi para pemain.

Nah, selain pembuktian bagi tim untuk jadi yang terbaik di kancah kompetitif MLBB Indonesia, tentu saja ada sebuah ajang bagi para pemain dimana ada perebutan gelar MVP untuk menentukan siapa pemain terbaik di Indonesia. Pada musim ini, terdapat 8 pemain dari masing-masing tim peserta MPL ID Season 4 yang masuk dalam nominasi ajang tersebut.

Berikut nominasi 8 pemain terbaik se Indonesia pada ajang MPL ID S4:

 

1. Celliboy (Alter Ego)

Pada nominasi pertama ada Celiboy dari tim Alter Ego, pemain yang dijuluki dengan nama Celiboy the Miracle Boy oleh para caster ini adalah player dengan point kill terbanyak sepanjang pagelaran MPL ID S4, dalam 8 pekan dia telah mengumpulkan point kill sebanyak 178 kali.

Walau terseok-seok pada awal season, dia dan timnya akhirnya bisa bangkit setelah menggunakan Esmeralda, hal ini bisa dibuktikan ketika dia menggunakan hero ini, pola permainanya menjadi sangat ganas dan harus diwaspadai oleh para lawanya. Saat ini Alter Ego adalah salah satu tim Mobile Legends denga performa yang terbaik di MPL Indonesia.


2. Clover (Aura Esport)

Pada urutan kedua ada pemain yang baru-baru ini mulai memasuki liga profesional, yaitu Clover. Dengan tim barunya ini, di sukses menunjukan performa yang konsisten, walaupun AURA terlihat cukup bersusah payah ketika tim lainnya berhasil mengatasi tipe permainan mereka dan terutama permainan Lunox oleh Clover di sepanjang season ini.

Mereka berujar pada, jika kuatan utama AURA yaitu chemistry antar pemain tim yang menjadikan mereka tetap solid. Tak hanya itu saja, tingginya partisipasi Clover dalam setiap war dan kill menjadi salah satu bagian penting di pertandingan mereka selama ini.


3. BTR Branz (Bigetron Esport)

Setelah pada season 3 lalu, Branz dkk sukses mengalahkan RRQ di babak Playoffs. Nampaknya, performa Branz pada Season 4 tidak seperti yang diharapkan. Namun, walaupun begitu, Branz masih menjadi salah satu pemain inti teratas di MPL Indonesia. Melihat BTR yang cukup kesulitan untuk memenangkan game di Regular Season, Branz harus bermain melampaui batas supaya timnya bisa meraih hasil yang lebih baik untuk Playoffs.


4. Rekt (EVOS Esport)

Pada MPL ID musim ke 4 ini nampaknya EVOS sukses menunjukan taringnya kembali. sehingga banyak yang percaya jika  EVOS bisa meraih kemenanganya, setelah gagal di Grand Finals. Sebagai salah satu pemain yang sudah berpengalaman di MPL  Indonesia, Rekt seolah kembali seperti monster kelaparan yang memiliki kemauan kuat untuk menang.

Setelah mengalami pergantian beberapa roster, serta kembalinya Donkey pada Musim ini, nampaknya sangat mempengaruhi performa EVOS yang jadi makin solid dan konsisten, hal ini juga diperkuat dengan Rekt sebagai marksman yang bukan hanya mengancam musuh dalam pertarungan 1v1, tapi juga memegang kendali untuk keseluruhan permainan saat berlaga menggunakan Claude dan Kimmy.


5. GEEK Val (GEEKFAM ID)

Dalam sebuah pertandingan, peran dari seorang Tanker adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kemenangan tim mereka. Ketika kita berbicara tentang Geek Fam yang gagal untuk memperebutkan tempat di Playoffs musim ini, mungkin ada beberapa faktor yang mempengaruhinya, seperti cemistry antar pemain atau lainya.

Namun sebagai salah satu tim dengan pergerakan awal permainan yang agresif, VAL bertindak untuk mengatur dan mengendalikan langkah timnya. Banyak pemain yang memilih Akai selama musim ini, tetapi jika kamu mencari siapa yang terbaik dalam menggunakan Akai, maka Val adalah jawabanya.


6. Kido (Genflix Aerowolf)

Tak seperti musim lalu ketika masih berada pada naungan tim lamanya Louvre Esport, setelah diakuisisi oleh Genflix Aerowolf dan digadang-gadang menjadi salah satu tim dengan kesempatan menang tinggi, ternyata justru menyajikan hal sebaliknya, dimana performa mereka menjadi yang terburuk sepanjang sejarah MPL Indonesia. Dari peringkat kedua di MSC 2019 menjadi peringkat kedua terbawah di Regular Season S4.

Namun, disamping keterpurukan ini, Kido masih memimpin timnya sebagai alpha wolf, dengan strategi mencari kesempatan di awal game selama Regular Season, walaupun belum berhasil mengamankan posisi kemenangan.


7. Antimage (ONIC Esport)

Setelah pada sebelumnya menjadi tim dengan tingkat kekalahan terkecil pada sejarah MPL hingga MSC, nampaknya pada musim ini adalah pertama kalinya ONIC mengalami kekalahan di banyak game, sehingga banyak yang berpendapat jika saat ini performa mereka telah turun drastis.

Walaupun mereka masih memiliki kesempatan untuk bangkit dan kembali merebut titel juara MPL Indonesia,musim ini jelas menguji kekuatan fisik dan mental para pemain ONIC, terutama Antimage yang telah membuktikan diri sebagai side laner terbaik di Season 3 dengan memainkan Lapu-Lapu. Jika ONIC dapat mengembalikan kekuatan Antimage, mereka masih bisa untuk kembali terbang ke langit dan membawa pulang piala sekali lagi.


8. Lemon (RRQ)

Jika berbicara tentang RRQ tentu saja tak akan lepas dari seorang Iksan Lemon, setelah membuktikan performanya sebagai mid laner yang masih stabil, bahkan lebih baik dari sebelumnya. RRQ kembali menempatkan Lemon sebagai mid laner yang terbukti berhasil membuat mereka kembali meraih banyak kemenangan dengan cara bermain dan drafting yang fleksibel.

Memiliki hampir 100 persen Lunox pick tidak hanya menjadi satu-satunya kekuatan Lemon, faktanya, hero pool yang dimilikinya sangat beragam. Kita tunggu strategi apa lagi yang akan dibawa oleh Lemon dan RRQ untuk menjadi jawara MPL Indonesia.


Nah, itulah 8 nominasi untuk pemilihan pemain terbaik Mobile Legends di Indonesia pada ajang MPL ID season 4. Sekarang ayo dukung pemain andalan kamu supaya menjadi pemain terbaik di Indonesia dengan mengikuti voting yang bisa kamu pilih klik disini.  Fase voting akan dilakukan pada tanggal 12-21 Oktober 2019. MVP terpilih akan diumumkan tanggal 23 Oktober 2019.

Saat kamu melakukan voting, pastikan untuk mengisi data diri dengan lengkap  ya! karena nantinya 10 orang beruntung masing-masing akan mendapatkan 500 diamonds! Sementara untuk para pemain, mereka yang terpilih menjadi MVP akan berhak mendapatkan hadiah sejumlah Rp15 juta.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Mobile legends dari Rizki

 

Follow Juga Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.