Mobile Legends Akan Berikan Revamp Pada 2 Mage Tidak Populer Kita!

Asjdkljqkwelwq

Beberapa saat ini, Mobile Legends Moonton kerap memberikan update – update menarik untuk para pemainnya. Dimulai dari konten, bug fix, ballancing, hingga revamp hero pun mereka berikan untuk para pemainnya yang masih setia memainkan game MOBA Mobile tersebut. Nah, sekarang ini, dikabarkan bahwa Mobile Legends akan merombak ulang dan memberikan revamp pada 2 mage tidak populer kita yaitu Faramis dan Vexana.


Meskipun salah satu dari hero yang disebutkan diatas merupakan hero support, Hero Faramis kerap digunakan sebagai mage yang bisa digunakan untuk membunuh musuh – musuhnya. Keduanya dianggap sebagai troll pick untuk mereka yang sudah tidak semangat bermain Mobile Legends terutama di Ranked Match.

Dan sepertinya hal ini sangat di perhatikan oleh Moonton, karena baru – baru ini, beberapa Leakers Mobile Legends memberikan bocoran bahwa Mobile Legends akan memberikan update revamp untuk kedua hero tidak populer tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain mendapatkan revamp, Faramis dan Vexana juga dikabarkan akan mendapatkan sebuah skin update. Ya, semoga saja dengan hadirnya kedua revamp tersebut,Faramis dan Vexana bisa bertanding di META sekarang ini seperti META Bane sekali sembur yang berhasil meningkatkan kepopuleran hero yang tidak berguna tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version