Mobile Legends Akan Berikan Tiket MCL Gratis Setiap Minggunya!

13412312

MCL adalah salah satu feature yang diadakan oleh Moonton dalam gamenya Mobile Legends. Dimana pemain dapat bertanding satu sama lain setiap minggunya untuk memperebutkan sebuah trophy keren sebagai achievement di dalam game tersebut. Pemain yang mendapatkan trophy tersebut dapat menunjukannya dan membanggakannya di dalam game sebagai salah satu pemain terbaik di Mobile Legends. Sayangnya untuk mendapatkan trophy tersebut, pemain harus mengikuti MCL tournament, dan harus menghabiskan diamond untuk membeli tiket MCL tersebut.

https://youtu.be/U5V7VrfxNFQ


Nah, pada update yang akan dirilis kedepannya, melihat popularitas dari MCL tersebut, Moonton selaku pengembangnya membuat sebuah kebijakan baru yang cukup unik untuk para pemainnya. Dalam video update patch 1.4.44 yang bisa dilihat diatas. Pemain bisa mendapatkan tiket MCL secara gratis dengan menggunakan fitur hadiah dari squad Mobile Legends.

Setiap minggunya, pemain bisa mendapatkan hadiah dari bermain bersama dengan teman satu squad mu untuk meningkatkan poin squad yang ada. Kerennya lagi, sistem ini di perbagus dan di update oleh Moonton, sehingga hadiah yang diberikan berupa Tiket MCL dan Star Protection Point untuk kalian yang bermain bersama. Hebatnya lagi, Point yang biasanya didapatkan dengan bermain bersama satu team kalian, sekarang ini bisa didapatkan meskipun kalian bermain sendiri.

Tentunya update ini akan membuat kalian para freemium user semakin tertarik dengan game yang satu ini bukan? Berapa banyak diamond yang sudah kalian habiskan untuk MCL sendiri? Nah, sekarang kalian bisa mendapatkan tiket tersebut dengan mudah dan gratis!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version