Mobile Legends Akan Diperlombakan Gelaran Olahraga Paling Begengsi di Malaysia!

AAW

Sepertinya diperlombakannya cabang e-Sports diajang Asian Games 2018 Jakarta Palembang telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi negara-negara dikawasan Asia. Pasalnya melalui ajang Olahraga tahunan paling bergengsi di Malaysia yaitu Malaysian Sports Games (SUKMA) telah memastikan bahwa pada gelaran akbar 2 tahunan sekelas PON di Indonesia tersebut akan menghadirkan game-game e-Sports yang salah satunya adalah game MOBA buatan Moonton, yaitu Mobile Legends.

Pada ajang ini sendiri cabang e-Sports akan memperlombakan 3 games, yang akan diikuti oleh Pro Evolution Soccer, FIFA, dan Mobile Legends. Tentunya hadirnya cabang e-sports digelaran olahraga bergengsi di Malaysia ini tidak lepas dari campur tangan pemerintah mereka yang aktif mendorong perkembangan dunia e-Sports di Malaysia. Selain itu diperlombkannya Mobile Legends, Fifa dan PES sendiri bukan tanpa alasan, mengingat game-game tersebut memang memiliki popularitas yang besar dan bisa dibilang menjadi game sejuta umat.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pemain-pemain e-Sports diseluruh Asia, pasalnya dengan diperlombaknnya cabang-cabang e-Sports event-event bergengsi dan tentunya dengan dorongan dari semua pengiat e-Sports dan peran aktif Pemerintah, bukan tidak mungkin suatu saat nanti e-Sports bisa diperlombkan diajang Olimpiade, bukan tidak mungkin jugakan suatu saat nanti Mobile Legends juga akan menjadi salah satu game yang akan diperlombkan diajang tersebut, semoga saja yaa.

Exit mobile version