Mobile Legends akan Implementasikan Ban 3 Hero di Ranked Match!

in , , ,

Banyaknya update yang diberikan oleh Mobile Legends beberapa saat lalu membuat sebagian orang tidak habis pikir akan perubahan yang akan terjadi kedepannya. Dimulai dari kehadiran Ling yang menjadi salah satu hero Assassin dengan kemampuan menjengkelkan, hingga Spell yang akan dirework. Namun, yang patut diperhatikan adalah, Pemain kini dapat melakukan banned untuk 3 hero di ranked match setiap teamnya, dengan total 6 hero.

View this post on Instagram

Wew, Setuju gak nih??.. . ?Click Follow to Support My Account Thanks. . In Partnership With : Top Up ? @jokiku.gasskeun Joki MLBB @Devc.joki . @Dafrixkun @fiqri_lv @ml_date @informantmlbb @rafaela_holy_angel . Source:

A post shared by Devcloped Of Mobile Legends (@devclovedmlbb) on

Pertama kali di beritahukan oleh salah satu akun leak Mobile Legends yaitu @devclovedmlbb, pemain kini bisa melakukan banned 3 hero di ranked match. Banned tersebut dilakukan mungkin dikarenakan banyaknya hero – hero OP yang saat ini mulai diberikan oleh Moonton. Parahnya lagi, dengan kehadiran Ling, tak mengherankan jika moonton akan mengimplementasikan sistem Banned 3 hero ini. Untuk sistem banned nya sendiri adalah dimana pertama kali team A akan melakukan banned 1 hero, Team B 2 hero, Team A 2 Hero dan Team B 1 hero lagi untuk terakhirnya sesuai dengan urutan yang diberikan dengan total 6 hero yang akan di Banned. Namun, sistem ini hanya berlaku untuk ranked match di Legend keatas.

Jadi pemain dapat melakukan banned Esmeralda, Lunox, Harith, Khufra, Chou, dan tentunya masih banyak lagi di Original server kedepannya. Nah, Bagaimana menurut kalian dengan update seperti ini, Tentunya hero – hero yang dulunya ga pernah di pakai lagi, akan muncul mendadak karena kehadiran sistem banned ini bukan?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Avatar

Written by Jay