Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Artis Filipina Andrea Brilliantes

Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Artis Filipina Andrea Brilliantes

Sepertinya, nama game MOBA Mobile Legends naik di Negara Filipina. Hal ini pastinya berhubungan dengan 2 tim Esports asal Filipina yang berhasil menjadi juara dunia Mobile Legends (M2 dan M3).

Kedua tim Esports asal Filipina tersebut adalah Bren Esports yang berhasil menjadi juara di turnament Mobile Legends dunia yang ke-2 (M2), sementara Blacklist International berhasil menjadi juara M3.

Mungkin, inilah alasan kenapa Moonton mencoba kolaborasi antara Mobile Legends dengan Artis Filipina Andrea Brilliantes yang sudah sangat terkenal di Negara Filipina.

Dilansir dari leaker dengan nama Instagram Dafrixkun2, terdapat bocoran Battle Emote hasil kolaborasi Mobile Legends dengan Andrea Brilliantes. Terdapat 3 Battle Emote yang bisa digunakan di dalam game.

Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Artis Filipina Andrea Brilliantes 3

Tampak pada Battle Emote pertama dimana Andrea sedang mengisiaratkan tanda cinta dengan tangannya. Battle Emote kedua, memperlihatkan Andrea yang sedang mengejek. Sedangkan Emote yang terakhir, dapat digunakan untuk menyemangati teman satu tim.

Tentang Andrea Brilliantes

Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Artis Filipina Andrea Brilliantes 4

Dia dikenal dengan menjadi salah satu karakter bernama Titular di Film Annaliza (2013), dan sebagai marga Bartolome di Film Kadenang Ginti (2018). Dia juga datang sebagai salah satu Artis di seri Televisi berjudul E-Boy (2012), dan Alyna (2010). Serta, masih banyak lagi peran yang pernah digelutinya.

Tak heran, diusianya yang masih 18 Tahun saat artikel ini dibuat, dia menjadi salah satu Artis yang sangat terkenal di Negara Filipina.

Dia memiliki total puluhan juta pengikut diberbagai Akun Sosial Media-nya. Tak heran, dengan banyak sekali penggemar dari Artis Filipina ini, maka Moonton mencoba untuk mengajaknya hadir di Mobile Legends sebagai bentuk kolaborasi.

Nah, itulah berita seputar Mobile Legends akan kolaborasi dengan Artis Filipina Andrea Brilliantes. Apakah kamu tertarik untuk melihat salah satu kolaborasi Mobile Legends ini nantinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version