Mobile Legends Akhirnya hilangkan META Natalia, Berikan Nerf untuk Skill yang dimilikinya!

364304620

Semenjak revampnya, Natalia kerap menjadi langganan banned untuk tier atas di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan burst damage yang diberikan oleh hero assassins tersebut tak main – main. Tak hanya itu, pemain yang umumnya terkenal serangan menghilang dari Natalia juga akan mendapatkan efek silence sehingga tak dapat mengeluarkan skill apapun untuk kabur dari serangan tiba – tiba tersebut.


 

Melihat hal tersebut, dan ke OP an karakter Natalia, Moonton selaku pengembang, akhirnya memutuskan untuk memberikan nerf kepada passive skill silent tersebut. Kini pengguna natalia tak lagi dapat memberikan efek silence kepada musuh yang diincarnya, sehingga musuh terutama untuk kalian yang memiliki role mage seperti Eudora dan Aurora, bisa menyerang balik natalia dengan menggunakan Combo 1 hit kill yang dimiliki oleh kalian tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu, dengan penghilangan efek silence tersebut, kemungkinan musuh bertahan dari serangan natalia pun cukuplah tinggi karena mereka kini bisa langsung menggunakan skill blink yang dimilikinya setelah terkena serangan tiba – tiba dari hero bertipe assassins tersebut.

Tentunya nerf tersebut cukup parah bukan? Namun, patch tersebut belum dihadirkan sampai dengan update patch besar setelahnya. Jadi tunggu saja ya, jatuhnya META Natalia di Land of Dawn!


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version