Mobile Legends Akhirnya Keluarkan Ling, Hero Assassin Baru dengan Skill yang tak masuk diakal!

66764349 153488422433318 8349361815632609807 n

Jika kalian adalah maniak game Mobile Legends, sudah pasti kalian akan mengikuti perkembangan permainan game tersebut. Nah, pada epicon beberapa saat yang lalu, diketahui bahwa Mobile Legends akan menghadirkan beberapa update hero baru, mulai dari Bixia yang menggunakan tameng, Hinga Qing Zue yang baru saja dirilis di Advance server. Untuk kalian yang penasaran dengan hero tersebut,  inilah Hero Qing Zue dengan nama Ling di Mobile Legends!

Hero baru Mobile Legend bernama Ling, dan memiliki role sebagai Burst Damager / Reap yang mampu membunuh lawannya dalam sekali sibat. Parahnya lagi, hero yang satu ini memiliki kemampuan skill yang tidak masuk di akal, yaitu dengan menggunakan dinding sebagai pijakan. Dimana ia dapat dengan mudah menggunakan mobilitas yang dimilikinya untuk melakukan roaming. Parahnya lagi, ia memiliki kemampuan untuk membunuh musuhnya dengan menggunakan kombinasi skill ultimate dan skill 2nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk penjelasan skill nya :

Nah, itulah penjelasan skill serta karakter hero Ling secara simplenya. Pemain yang tertarik Ling dapat memberikan komentar di akun facebook gamebrott mobile legends, dan mungkin saja penulis akan memberikan detail lebih lanjut terkait skill yang dimiliki oleh Ling.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version