Mobile legends Akhirnya Memberikan Bocoran Tanggal Hadirnya Pharsa Revamp!

in , , ,

Update : Mobile Legends Akhirnya merilis update Pharsa bersamaan dengan MLBB 2.0. Dan Pemain bisa memainkannya sekarang juga di Original Server!

Terlepas dari bocoran squad baru serta Mobile Legends 2.0 yang akan segera hadir pada update kedepannya. Mobile Legends moonton ternyata juga memberikan berbagai kejutan – kejutan baru untuk para pemainnya. Contohnya saja, update revamp pharsa yang akan segera hadir dalam original server. Nah, jika kalian belum mengetahui hal tersebut, Moonton selaku pengembang mobile legends, setahun belakangan ini kerap memberikan update terkait dengan hero – hero mobile legends yang jarang digunakan, dan pada update kedepannya Pharsa akan segera di hadirkan di Original Server.

Bocoran tanggal hadirnya Pharsa ini, pertama kali diketahui dari beragam foto yang diberikan pada update mobile legends 2.0. Dimana Moonton akan merilis Pharsa Revamp bertepatan dengan tanggal perilisan mobile legends 2.0 dan Wan – wan tepatnya pada tanggal 26 November. Dan jika dilihat dari update tersebut, pemain akan melihat foto pharsa revamp yang akan hadir di teaser image tersebut.Update pharsa tersebut akan memberikan tambahan skill baru kepada pharsa disertai dengan berbagai efek CC yang bisa memberikan stun kepada musuh – musuhnya.


Nah, tentunya update tersebut akan merubah cara bermain pharsa sehingga membuatnya lebih OP. Namun, bagaimana menurut kalian terkait dengan update Pharsa Revamp tersebut? Apakah kalian akan membeli hero mage yang dianggap kurang berguna tersebut setelah revampnya?

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan baca lagi artikel menarik lain mengenai Mobile Legends!

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.