Mobile Legends Atlas Inilah Penjelasan Detail Skill Hero!

81037383 827841394295655 413565371140247989 n

Hero baru Atlas akhirnya dirilis di advanced server, dan bersamaan dengan itu kita akhirnya mendapatkan deskripsi skill serta role dari hero baru tersebut. Sebelumnya, jika kalian tidak tahu Mobile legends setiap bulannya PASTI mengeluarkan hero – hero baru untuk menarik hati para pemainnya, dan di awal bulan Januari sekarang ini, Moonton selaku pengembangnya merilis sebuah hero baru “Atlas” dengan role Tank di Mobile Legends Advance server!


Hero Atlas merupakan hero tank terbaru dengan skill dan kemampuan uniknya untuk menarik 5 orang hero secara bersamaan. Hero yang satu ini  memiliki role sebagai initiatior dan crowd control. Hebatnya skill yang dimiliki oleh hero yang satu ini hampir semuanya adalah skill crowd control, dimana skill passivenya dapat digunakan untuk memberikan efek slow, skill 1nya digunakan untuk memberikan damage kepada musuh, skill 2nya dapat digunakan untuk memberikan efek stun, dan skill ultimatenya merupakan skill tarik yang dapat menghentikan gerakan musuh.

Untuk deskripsi skillnya sendiri, berikut penjelasan dan namanya:

Tentunya hero ini akan menjadi hero favorite dan masuk kedalam meta. Sayangnya masih belum ada kabar terkait dengan tanggal perilisan hero tersebut. Nah bagaimana menurut kalian dengan hero Atlas ini? Apakah hero ini akan masuk meta? Atau kalian akan membeli hero yang satu ini?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version