Mobile Legends Atlas menjadi Tank Paling Ngeselin sejak rilis!

in ,

Tanggal 20 menjadi hari yang paling bahagia untuk para pemain tanker di Mobile Legends. Dimana akhirnya Mobile Legends mengeluarkan sebuah hero tank yang ternyata sangat OP. Parahnya lagi, tanpa memiliki build yang jelas pun, hero yang satu ini memiliki kemampuan untuk mengetank yang sangat parah.

Hal ini dikarenakan oleh efek passive yang dimilikinya yaitu Frigid Breath. Dimana ketika ia menggunakan skill aktif yang dimilikinya, atlas akan mengeluarkan sebuah pusaran es disekitarnya. Ketika pusaran es tersebut aktif, Atlas akan mendapatkan tambahan Physical dan Magical Defense sebesar 64 – 120 buah, yang ketika dibandingkan dengan item yang ada di Mobile Legends, merupakan 4 tambahan item untuk Physical dan Magical Defense secara keseluruhan.

Parahnya lagi, ia masih memiliki 3 skill aktif yang sama mengesalkannya dengan passivenya. Skill 1 nya dapat digunakan sebagai slow dengan damage yang lumayan. Skill 2nya dapat digunakan untuk lari, stun dan anti cc sebagai bagian dari skill yang dimilikinya. Dan yang terakhir skill Ultimatenya yang dapat digunakan untuk menarik musuh dan melempar mereka seperti Bola basket. Hero ini menjadi hero dengan role tank yang paling mengesalkan banyak orang sejak awal perilisannya.

Bayangkan saja, ketika pemain bertarung dengan hero yang satu ini, bahkan marksman maupun mage yang menjadi damage dealer sekalipun tak dapat mengurangi health yang ada dari hero ini. Ketika mendekat pun, hero yang satu ini memiliki kemampuan untuk menggunakan ultimatenya, menarik musuh yang ada disekitarnya, dan meluncurkannya ke bagian musuh yang ada, sekaligus memberikan slow kepada musuh sehingga ia tak dapat bergerak.

Tak dapat dipungkiri bahwa hero yang satu ini merupakan salah satu hero OP yang memasuki META di awal season 16 di Mobile Legends. Namun, ketika dibandingkan dengan hero tank lainnya, apakah atlas balance? Bagaimana menurutmu brott?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.