Mobile Legends berikan 2 Efek Baru untuk Item Jungle yang Tak tertandingi!

weeewq

Jika kalian belum membuka mobile legend kalian dari kemarin, maka kalian tidak akan mengetahui bahwa Mobile legends telah memberikan update besar yang merubah hampir semua UI serta gameplay yang dimilikinya. Bersamaan dengan hal itu, Mobile legend juga menghadirkan Dyrroth sebagai hero baru yang akan mendominasi game tersebut sebagai fighter baru. Namun dalam kesempatan kali ini, kita tidak akan berbincang mengenai Dyrroth ataupun sebagainya, namun mengenai Update item jungle yang sekarang ini semakin bagus dan tak tertandingi!

Dalam update tersebut, ada 2 perubahan untuk item jungle yang perlu kalian ketahui. Untuk update efek pertama, Sekarang untuk orang yang menggunakan item jungle tier 1 (Hunter’s Knife), Kalian bisa mengumpulkan stack dengan lebih mudah. Dulunya pemain harus meningkatkan equipment item jungle sampai tier 2 (Raptor Machete, Beast Killer,dan Star Shard) untuk mengumpulkan stack, namun sekarang  ini pemain bisa meningkatkan stack hanya dengan menggunakan item jungle tier 1, namun untuk mengaktifkannya pemain tetap harus membeli item jungle tier ke 2 nya.

Untuk Update ke dua nya, yaitu penambahan efek baru untuk item jungle yang cukup OP dan tak tertandingi, dimana setiap item jungle tier 2 Mobile Legends, Kalian akan mendapatkan efek baru, berikut deskripsinya :

Tentu saja Update ini akan merubah jalan permainan yang kalian lakukan serta gameplay secara keseluruhan. Ditambah lagi dengan item Roaming, tentunya hal ini memperkuat para Roamer sehingga pemain bisa mendominasi match dengan mudah. Bagaimana menurut kalian dengan update berikut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version