Mobile Legends berikan bocoran desain revamp Layla!

a25e903c5d4201f6b215f8b34c8a7dac

Layla, salah satu hero marksman di Mobile Legends merupakan prima dona / icon yang kerap digunakan dalam beragam wallpaper pemainnya. Hal ini dikarenakan hero tersebut merupakan salah satu hero gratis yang diberikan di awal permainan. Pemain bisa menggunakan hero tersebut untuk memberikan damage yang cukup tinggi disertai dengan skill yang cukup keren. Sayangnya, skill yang dimilikinya kalah dengan META hero sekarang ini, dan masih banyak sekali marksman lainnya yang memiliki kemampuan serta skill yang lebih OP dibandingkan dengan hero tersebut. Sehingga hero Layla sering dianggap remeh oleh para pemainnya.

Nah, sebelumnya para leakers di Mobile Legends memang telah memberikan bocoran bahwa Layla, akan mendapatkan revamp. Revamp tersebut sepertinya akan meningkatkan skill yang dimilikinya tanpa merubah esensi dari layla sendiri yaitu menembak dengan range yang cukup tinggi.


Baru – baru ini, seorang leakers merilis sebuah bocoran desain revamp layla yang kini telah beredar di Internet. Bocoran dari desain layla dapat dilihat pada gambar diatas. Moonton pun sepertinya merubah senjata yang dimilikinya, dan merubah tampilan dari twin tails yang dimiliki oleh layla menjadi lebih HD.

Masih belum ada kabar terkait dengan skill yang dimiliki oleh revamp Layla kelak, dan Moonton sendiri belum mengumumkan secara pasti terkait dengan benar tidaknya revamp tersebut. Namun dengan banyaknya minat serta likes yang diberikan oeh pemain Mobile Legends sendiri, akan sangat mengecewakan jika Moonton tidak jadi merework hero marksman yang satu ini.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version