Mobile Legends berikan cara mudah untuk Roaming map pada update kedepannya!

Mobile Legends

Mobile Legends

Mobile legends baru – baru ini merilis sebuah update patch baru di advance server. Pada update tersebut, ada banyak sekali perubahan yang dirilis oleh Moonton. Dimulai dari update balancing untuk hero – hero, disertai dengan perubahan game sistem yang ada di Mobile Legends. Nah, selain merubah sistem laningnya, Mobile Legends akan memberikan sebuah cara mudah untuk roaming map pada update kedepannya!


Pada update kedepannya, Mobile Legends akan memberikan rework kepada Walkie Grass yang umumnya bisa ditemukan di tengah arena. Rework tersebut merubah fungsi dari Walkie Grass yang bisa digunakan untuk meregenerasi healthmu, namun sekarang ini hanya bisa digunakan untuk merestore mana yang dimiliki oleh pemain disekitarmu. Tak hanya itu, Moonton juga menambah efek dari Walkie Grass dengan meningkatkan movement speed sebanyak 30%.

Efek tersebut tentu akan sangat berguna ketika mengejar dan melakukan ganking kepada musuh – musuh yang bersemayam baik di top maupun bottom lane. Kerennya lagi, pemain juga tak akan mengalami pengurangan movement speed jika melakukan attack kepada musuh lain pada saat memiliki buff tersebut, sehingga efek ini akan sangat OP terutama di mid-late game pada saat ingin melakukan war di tengah arena mobile legends.

Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan update ini? Apakah ini akan menjadi update OP untuk midlaner seperti Gussion, Lunox, dan sebagainya?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version