Mobile Legends Berikan Event Dapatkan Rare Fragment dengan Mudah!

3089396834

Rare Fragment menjadi salah satu fragment yang paling sering dicari oleh para pemain Mobile Legends. Dimana pemain dapat menggunakan rare fragment untuk mendapatkan beragam skin limited yang tak lagi dijual dengan menggunakan Diamond. Sehingga umumnya skin – skin dari Mobile Legends yang dibeli dengan menggunakan Rare Fragments dihargai lebih tinggi dibandingkan dengan skin lainnya.

Pada update event Imlek yang telah diberikan dalam game tersebut. Pemain bisa mendapatkan cukup banyak rare fragment pada event tersebut, pemain bisa membeli rare fragment dengan menggunakan BP dengan membeli New Year GiftPack. Untuk harga satuannya adalah 1000/ giftpack.  Jika kalian membuka GiftPack tersebut, pemain bisa mendapatkan  4 – 10 Rare Fragments.

Hal ini cukup menarik, dimana umumnya pemain hanya bisa mendapatkan rare fragment dengan mengikuti event yang ada (1/2 Rare Fragments) dan mendapatkan skin yang sama (Jika kalian kurang beruntung). Sehingga event ini sangat menguntungkan kalian yang sedang mengincar skin – skin unik di Rare Fragment Shop.

Jangan lupa untuk mengikuti event menarik lain di game moba tersebut, karena pada event imlek kedepannya akan ada beragam hadiah yang bisa kalian dapatkan di Mobile Legends. Segera download dan mainkan game buatan Moonton sekarang juga!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version