Mobile legends berikan Fitur Baru untuk Ngedrift buat pemain Johnson!

Johnson epic

Merasa bahwa kepopuleran hero Tanker yang satu ini menurun, Moonton baru – baru ini menambahkan sebuah fitur update baru untuk user tank yang satu ini. Yep, Johnson akan mendapatkan sebuah fitur baru pada saat menggunakan Ultimatenya yang bisa membuatnya ngedrift di dalam game tersebut.


Pada update yang bisa dilihat di Instagram post Devclovedmlbb tersebut, kita bisa melihat bahwa Mobile Legends Moonton akan menambahkan sebuah efek nitro yang bisa digunakan pada saat memencet tombol skill 2 Johnson. Uniknya lagi, ketika menggunakan skill tersebut, kecepatan mengemudi Johnson akan meningkat, dan menambah keseruan pada saat menggunakan hero tanker tersebut.

Namun, selain kecepatan, tak ada perubahan damage yang ditambah dari efek tersebut sehingga pemain masih perlu membawa pemain lain untuk melakukan Combo bersama dengan hero mirip transformer tersebut. Nah, bagaimana menurutmu brott? Tentu dengan update tersebut kalian bisa ngedrift di Land of Dawn bukan?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version