Mobile Legends Berikan Fitur Peningkatan Jaringan tanpa Lag!

Mlbbfixlag

Salah satu masalah yang sering dihadapkan oleh pemain Mobile Legends pada saat bermain adalah jaringan. Masalah jaringan ini memang sudah ada sejak awal perilisan game mobile legends ini, jaringan yang jelek menjadi salah satu alasan mengapa kita kalah, dan menjadi alasan wajar para pemain yang kesulitan melakukan sesuatu. Sehingga tak mengherankan jika pemain kerap menulis “Sorry Lag” pada saat bermain game Mobile Legends tersebut. Nah, pada update kedepannya Moonton akan memberlakukan sebuah fitur baru bernama peningkatan jaringan yang akan membuat alasan tersebut tak lagi berguna.

Peningkatan jaringan ini, merupakan fitur dimana pemain bisa menggunakan WiFi dan Paket data untuk meningkatkan kualitas jaringan yang ada. Pada saat jaringan yang digunakan tidak stabil, fitur ini akan secara langsung merubah konektifitas jaringan yang ada kepada jaringan lain agar lebih stabil.

Namun dengan adanya fitur ini, Pemain harus memperhatikan penggunaan paket data yang ada. Karena fitur ini tak hanya akan menggunakan paket datamu, namun juga menggunakan Wifi secara bersamaan.

Fitur ini akan dihadirkan pada update patch besar kedepannya, jadi jika kalian tertarik dengan update tersebut, silahkan download dan mainkan game mobile legends sekarang juga!


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version