Mobile Legends Berikan Nerf kepada salah satu Item Mage Thunder Truncheon!

maxresdefault 7

Jika melihat Mobile Legends saat ini, kebanyakan hero yang sangat OP yang dapat mendominasi satu match merupakan hero – hero yang dapat memberikan Magical Damage. Ambil saja hero magic damage Harith yang sekarang ini hampir di banned dalam setiap match, jika pemain berkesempatan untuk mendapatkan Harith, kemungkinan menang akan bertambah sebesar 80% sehingga pemain tak harus lagi bersusah payah dalam memenangkan pertandingan.

Parahnya bukan hanya harith yang harus di banned, masih ada hero mage lain seperti Lunox, dan Esmeralda yang merupakan hero Mage yang cukup OP. Mengingat hal tersebut, moonton sepertinya sedikit sadar, dan pada update berikutnya memberikan sebuah nerf pada salah satu item crucial untuk para hero mage, yang merupakan item Thunder Truncheon.


Sekarang, jika kamu melihat update patch note tersebut, mungkin kalian akan sedikit keheranan, apa sih yang berubah dari item tersebut, dengan adanya update tersebut. Namun, jika kalian melihat penjelasan dari salah satu youtuber yang Elgin yang menjelaskan tentang update patch tersebut. Maka kalian akan melihat pengurangan yang signifikant. Dalam penjelasan oleh Elgin, dijelaskan bahwa update patch tersebut akan mengurangi damage secara keseluruhan dari skill passivenya Thunder Truncheon.Misalkan Pemain sekarang ini bisa memberikan damage sebesar 700 dengan menggunakan gabungan clockwork destiny dan Thunder Truncheon, pemain hanya bisa memberikan damage sebesar 500 , dengan menggunakan gabungan kedua item tersebut.

Hal ini merupakan pengurangan damage yang cukup signifikant, terutama untuk para user pengguna Thunder Truncheon. Walaupun begitu, kami masih yakin bahwa pemain akan tetap menggunakan item tersebut, namun pengurangan damage akan berdampage besar terutama di early game. User player gussion sekarang ini akan lebih kesulitan membunuh pemain lain terutama di Early game.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version