Mobile Legends Berikan Revamp Pada Hero Tank Belerick Dengan Damage Lebih Tinggi!

ddhbs15 16ffb6b5 1f4c 4a54 afba cea29f55ddb5

Setelah melakukan revamp beberapa saat yang lalu kepada hero – hero yang jarang dipakai beberapa saat lalu seperti Pharsa dan Valir. Sekarang ini, Mobile Legends memberikan revamp terbarunya untuk salah satu hero tank yaitu Belerick. Hal ini cukup mengejutkan, pasalnya popularitas Belerick sebenarnya sedikit meningkat sejak kemunculan spell baru revitalize, namun mungkin saja Moonton memiliki rencana lain untuk hero yang satu ini.


Video diatas menceritakan sedikit banyaknya skill yang dimiliki oleh Belerick secara keseluruhan. Dimana pada video tersebut, revamp yang diberikan oleh Moonton adalah revamp skill, terutama untuk skill 1 dan skill ultimatenya. Untuk skill 1nya sendiri yang awalnya digunakan untuk mengikat musuh, menjadi skill damage yang bisa digunakan untuk membunuh musuh – musuhnya. Dimana Belerick dapat mengeluarkan jeruji tanaman yang bisa digunakan untuk menyerang musuhnya dalam radius yang cukup besar, dengan maksimal 3 musuh dengan damage yang tidak kecil.

Selain itu, untuk ultimatenya sendiri, revamp yang diberikan cukup mirip dengan ultimate Minotaur. Dimana Belerick mengeluarkan tanaman di sekelilingnya, mengunci gerakan hero musuh dan memberikan damage tinggi kepada para musuh tersebut. yang mana merupakan ultimate Minotaur tanpa menggunakan stunnya. Walaupun begitu, Belerick tidak memerlukan rage, sehingga revamp tersebut cukup mudah untuk imainkan.

Nah, Bagaimana menurut kalian dengan revamp tersebut? Apakah kalian makin tertarik untuk menggunakan belerick untuk kedepannya?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version