Mobile Legends berikan skin Lapu – Lapu secara gratis dengan mengikuti event ini!

66159480 905892726427936 2207353299810008289 n

Sudah bukan menjadi hal yang baru saat Mobile legends memberikan sebuah event baru. Namun tidak seperti itu untuk event yang akan di berikan kedepannya, karena Mobile legend akan memberikan sebuah skin gratis . Pasalnya pemain yang mengikuti event tersebut bisa mendapatkan skin Lapu – lapu “Vulcan” secara gratis.

Vulcan sendiri merupakan salah satu skin Special paling baru dari Lapu – Lapu, yang memiliki tema yang sama dengan skin starlight Martis yaitu Searing maw. Effect yang dimiliki oleh skin ini juga sangat keren. Sayangnya pemain yang ingin memiliki skin tersebut harus mengikuti event pada tanggal 9 Agustus 2019 di update kedepannya.

Walaupun begitu akan ada syarat yang diberikan dari Mobile Legend untuk mendapatkan skin Lapu – lapu Vulcan tersebut. Dimana pemain harus memberikan invitasi / link kepada teman – teman lain sampai 300 orang. Namun untuk setiap harinya pemain hanya bisa mengirimkan 100 buah invitasi setiap harinya. Jadi kalian bisa mendapatkan skin tersebut setelah 3 hari menjelang event tersebut.

Untuk mempermudah hal tersebut, pada saat event berlangsung tanggal 9 Agustus besok, Gamebrott Mobile Legend akan memberikan sebuah postingan di akun facebook official kami, tempat pemain memberikan link invitasi tersebut. Jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan skin tersebut, silahkan follow akun official gamebrott mobile legend.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version