Mobile Legends Berikan Skin Special Martis Death Rock Secara Gratis untuk Para pemainnya!

asdasfasdsad

Sepertinya Mobile Legends sedang berbaik hati. Dapat dilihat dengan beragam skin yang diberikan oleh Mobile legends secara gratis beberapa saat yang lalu. Dimulai dari skin Special yang beberapa saat lalu pada event top up mobile legends. Nah, pada update kedepannya, Mobile legends akan memberikan sebuah skin special lagi untuk para pemainnya, yaitu Martis – Death Rock!

Skin Death Rock tersebut akan menjadi skin terbaru dari mobile legends yang diberikan oleh moonton pada update kedepannya. Kerennya lagi, Skin Death Rock Martis tersebut akan diberikan secara gratis oleh mobile legends hanya dengan mengikuti event yang ada pada saat perilisan skin tersebut.

Pada saat event berlangsung, pemain hanya perlu melakukan login pada game, share event tersebut, bermain bersama teman, dan memenangkan pertandingan dalam classic, rank dan brawl untuk mendapatkan item yang bisa digunakan untuk memutar advanced draw. Setiap harinya selama event pemain bisa mendapatkan lebih dari 8 buah item yang bisa digantikan, dan selama 8 hari pemain bisa mendapatkan skin special tersebut.

Jadi untuk pemain yang ingin mendapatkan skin tersebut, pemain harus mengikutinya dari awal event tersebut berlangsung. Pemain harus menggunakan 6 dari item tersebut setiap harinya untuk mendapatkan skin Special Deathrock tersebut. Untuk kalian yang ingin mendapatkan skin tersebut, jangan lupa untuk memainkan game mobile legends pada udpate selanjutnya!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version