Mobile Legends – Emblem Tank “Attack and Defense” dapatkan rework keren!

WE123ASDZXC

Emblem menjadi salah satu hal yang cukup penting dalam bermain game Mobile Legends. Umumnya ketika kamu menggunakan tank, ada 2 emblem yang cukup sering digunakan dalam berbagai situasi, emblem untuk meningkatkan physical dan magical defense pada saat sekarat, dan emblem yang akan memberikan heal pada saat melakukan stun. Sayangnya, ada 1 emblem tank yang cukup sering di lupakan oleh para pemainnya, yaitu emblem terakhir yang bernama “Attack and Defense”.


Emblem tersebut merupakan emblem tank terakhir yang bisa diunlock pada saat pemain mencapai level tertentu di Emblem tank. Sebelumnya, Emblem Attack and defense akan menambahkan damage yang ada dari hero – hero tank beradsarkan health yang dimiliki oleh pengguna emblem. Ini menjadi emblem yang cukup sering digunakan oleh hero – hero badak seperti Belerick, dan Hylos yang umumnya memiliki health yang lebih banyak dibandingkan dengan tanker lainnya.

Namun, emblem ini sepertinya dianggap tidak terlalu berefek pada match yang ada sehingga Moonton akhirnya memutuskan untuk melakukan rework kepada emblem tersebut. Pada update di advance server, Emblem tank akan mendapatkan rework, yang berguna untuk memberikan damage kepada musuh. Cukup mirip dengan item, Cursed Helmet, musuh kini akan mendapatkan magic damage kesekitarnya setiap detiknya setiap kali tank melakukan basic attack.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan bantuan emblem ini, akan lebih cepat mati ketika berhadapan dengan tanker badak seperti Hylos dan Belerick. Parahnya lagi, ketika dibantu dengan item Cursed Helmet. Pemain bisa memberikan damage 2x lipat bertubi – tubi setiap detiknya. Sehingga pemain dapat membunuh musuh di sekitarnya dengan menggunakan emblem tank tersebut.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version