Mobile legends Eudora, Miya, dan Zilong akhirnya dapatkan revamp OP oleh Moonton!

in ,

Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuah patch note baru di advanced server. Hebatnya lagi, patch baru tersebut menunjukan bahwa Moonton kini merevamp 3 hero favorite kita di jaman dulu yaitu Eudora, Miya, dan Zilong yang akan masuk kedalam META kedepannya. Revamp tersebut merubah beberapa skill yang dimiliki oleh ketiga hero tersebut sehingga lebih keren dan dapat bertanding dengan META Hero yang ada sekarang ini.


Dimulai dari Miya, yang mendapatkan perubahan efek passive serta skill 2nya secara keseluruhan. Meskipun efek penambahan attack speed yang ada sama, namun ketika memiliki full stack yaitu 5 stack, Miya akan memberikan tambahan damage kepada musuhnya dari bayangannya. Kerennya lagi, bayangan tersebut akan mengikuti gerakan serta damage yang diberikan kepada musuh.

Untuk skill 2 nya Miya sendiri, Miya akan menembakan panah dari atas kebawah dan memberikan mark kepada musuh – musuhnya. Ketika mengenai musuhnya, Miya akan memberikan mark kepada musuh yang ketika di hit oleh 8 serangan, Miya akan memberikan efek Immobilize.


Eudora sendiri mendapatkan revamp yang akan merubah efek dari skill passivenya. Ketika skillnya mengenai musuh – musuhnya. Eudora akan memberikan efek “Superconductor” kepada musuhnya, musuh yang terkena efek tersebut akan meningkatkan semua kemampuan dan efek skill yang dimiliki oleh Euodora secara keseluruhan.

Skill 1nya akan memberikan damage tambahan setelah mengenai musuh selama beberapa saat. Skill 2nya akan memberikan tambahan efek stun kepada musuh, dan terakhir ultimatenya yang akan memberikan tambahan damage lebih kepada musuh yang berada di sekitarnya.


Sedangkan untuk Zilong hanya mendapatkan perubahan efek skill 2nya. Dimana sekarang ini, Skill 2 dari Zilong tak lagi mengejar target yang ada, namun hanya akan menusuk target. Skill 2nya tersebut cukup mirip dengan skill 2 dari Argus. Perubahan yang ada dari Zilong sendiri pun tak terlalu signifikan dibandingkan dengan ke dua hero lainnya.

Bagaimana menurut kalian terkait dengan hero – hero yang akan segera di revamp tersebut? Apakah menurut kalian mereka akan masuk kedalam META hero kedepannya?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay