Mobile Legends Event Skin KOF Kedepannya Hadiahkan Skin Gratis!

c1e7347dd365bb2006de77898258c093

Mengingat event KOF Skin yang diberikan beberapa saat sebelumnya yaitu Leona Karina. Kebanyakan pemain Mobile Legend beranggapan bahwa pada event KOF berikutnya Mobile legends masih akan memberikan skin KOF secara gratis. Namun, anggapan tersebut dicela oleh salah satu akun leak mobile legend yang memberikan sebuah update terkait dengan skin KOF tersebut.

Pada update tersebut, pemain bisa melihat bahwa untuk kalian yang melakukan Log in pada game tersebut di tanggal yang tertera, pemain akan mendapatkan permanent skin. Namun, ketika dilihat di tulisan kecil dibawah, Pemain bisa mendapatkan skin tersebut jika telah melakukan pre-order pada tanggal 17 Agustus hingga 23 Agustus, pemain bisa mendapatkan 1 Free ELITE Skin.

Perlu ditekankan, pada event tersebut, pemain hanya akan mendapatkan skin elite, dan bukanlah Skin KOF Aurora, Dyroth, dan juga Gussion. Event skin ini akan diadakan mulai pada tanggal 17 Agustu sampai selesai. Walaupun begitu, Moonton termasuk cukup baik karena memberikan kita sebuah skin secara gratis yang notabene berharga sekitar 299 Diamond per skin. Selain itu, sudah siapkah kalian dengan event skin lapu – lapu yang akan diberikan pada tanggal 9 Agustus besok?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version