Mobile Legends – Feather of Heaven Menjadi Item Paling OP di Magic Chess!

in , , ,

Untuk kalian para pemain game Mobile Legends, Baru – baru ini tentu mengetahui bukan bahwa pemain bisa memainkan sebuah mode arcade baru yang cukup asik dan seru di Mobile Legends yaitu Magic Chess. Pasalnya, mode baru yang di inspirasikan oleh game – game dengan tema auto chess ini baru saja dirilis di Mobile Legends sebagai salah satu game arcade yang bisa dimainkan di kala senggang.

Sama seperti mode auto chess lainnya, pemain akan diberi kesempatan untuk membeli serta menggunakan hero yang ada, menyusunnya layaknya bidak catur dan kemudian menggunakannya untuk melawan musuh. Pemain akan kekurangan poin ketika kalah melawan musuh, dan akan mendapatkan gold untuk membeli hero lainnya sebagai tambahan bidak. Akan ada beragam sinergi, item, serta rank yang menjadi penentu kemenanganmu disetiap match.

Nah, parahnya item disini memiliki fungsi yang sedikit berbeda dengan item lain di Mobile Legends. Dimana, Feather of Heaven, yang tidak terlalu populer di classic, ranked, ataupun brawl match Mobile Legends menjadi prima dona di game tersebut. Hal ini dikarenakan efek yang diberikan adalah meningkatkan mana yang ada agar tiap bidak dapat menggunakan skillnya, dan jika item ini dikombinasikan kepada hero Wan – wan, hero ini sanggup menggunakan skillnya tiada henti hingga hampir semua lawan yang bertanding dengannya akan kalah.


Dapat dilihat dari video seorang youtuber mobile legends diatas, Pemain menggunakan wan – wan dan memenangkan semua match yang ditujukannya. Namun masih belum diketahui apakah efek ini termasuk bug saja, ataupun menjadi efek dari wan wan secara keseluruhan. Jadi sebelum di fix oleh Moonton, segera mainkan mode permainan tersebut dan tingkatkan rank yang ada, karena pemain bisa mendapatkan beragam hadiah dalam game tersebut!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay