Mobile Legends Hadirkan Bart dan Rahal si penunggang Dinosaurus kedalam Land of Dawn!

104414999 701903713986507 2570093969888932078 N

Sebelumnya dikenal sebagai Japalura, Leakers akhirnya merilis beragam cuplikan dari skill yang dimiliki oleh Bart yang menjadi si penunggang, dan Rahal yang menjadi dinosaurus yang akan hadir di dalam game Mobile Legends. Hero ini menjadi hero baru yang telah beberapa saat yang lalu dirilis surveynya,


Cuplikan video diatas menjelaskan beragam skill yang akan dimiliki oleh si penunggang dinosaurus Bart. Skill yang dimilikinya akan meningkatkan passivenya, dimana setiap kali passivenya aktif, Dinosaurus yang ditungganginya akan menjadi lebih besar daripada sebelumnya. Meningkatkan basic attack yang dimilikinya sehingga lebih sakit dengan range yang lebih besar. Akan ada 3 versi basic attack yang dimiliki oleh Bart dan Rahal secara keseluruhan tentunya dengan skill effectnya masing – masing.

Bart dan Rahal dikabarkan akan memiliki 3 skill aktif yang bisa digunakan. Skill 1nya adalah menembakkan api panas dari mulut dino dan memberikan damage yang cukup luas kearah para pemainnya. Skill 2 adalah skill tarik dimana keduanya akan merilis misil yang akan menarik musuh sekilas ke depan Bart dan Rahal. Ultimatenya sendiri adalah ultimate untuk menjaga semua orang dalam satu area. Bart dan Rahal akan merilis sebuah area besar yang akan memberikan damage lebih kepada musuh setiap detiknya, kerennya lagi ketika musuh ingin keluar dari area tersebut, musuh akan mendapatkan efek stun selama beberapa detik dan damage lebih.

Bart dan Rahal dikabarkan akan menjadi Marksman dengan role Tanker sebagai role kedua. Jika benar begitu, maka ia tak akan tertandingi, dengan role DPS dan health tebal, ia akan menjadi musuh yang sangat menakutkan.

Source: Roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version