Mobile Legends Hadirkan Update Baru tingkatkan kemungkinan Epic Comeback!

37c29fa1d503378d71c657ad76eb2f2d

Beberapa waktu yang lalu kami memberikan posting bahwa Mobile Legends akan meningkatkan beragam fitur serta sistem yang dimilikinya untuk memberikan gameplay yang lebih adil dan balance. Nah, pada update patch yang baru – baru ini dirilis oleh Mobile Legends, Moonton akan memberikan sebuah update baru yang akan meningkatkan kemungkinan pemain untuk epic comeback dalam matchnya.

Seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, Mobile legends akan meningkatkan gold yang diberikan untuk kalian yang berhasil membunuh musuh dengan gold worth yang paling tinggi. Jadi, jika kalian berhasil melakukan gank kepada musuh yang melakukan farming seperti Marksman dan membunuhnya. Pemain akan mendapatkan gold lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Hal ini tentu akan merubah sistem pemain dari yang lebih santai menjadi lebih aggressive dalam membunuh pemain dengan gold terbanyak. Di late game sendiri jika teammu kalah, pemain juga bisa membunuh hero musuh yang tak sengaja terpisah dari teman satu teamnya dan meningkatkan gold yang ada di team mu sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ya, semoga saja dengan adanya update tersebut, game yang dikembangkan oleh Moonton ini bisa lebih adil untuk kesemua pemainnya. Bagaimana menurutmu terkait dengan update yang akan diberikan oleh Moonton ini?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version