Mobile Legends Hadirkan Update terbaru, Kini Skin Mahal Bisa didapatkan dengan Harga Murah

1 8

Skin menjadi salah satu hal yang bisa digunakan sebagai ajang pamer gaya di Mobile Legends. Selain itu, menggunakan skin juga bisa menambah sedikit status dari karakter kalian secara keseluruhan. Misalkan untuk skin role tanker, kalian bisa mendapatkan tambahan 100 HP, skin untuk role MM, assassin akan mendapatkan tambahan attack damage dan sebagainya. Oleh karena itulah, Skin sangat berguna. Sayangnya skin di dalam mobile legends, terutama yang bagus memiliki harga yang cukup mahal. Nah, untuk update selanjutnya, Mobile legends memberikan cara yang lebih murah untuk mendapatkan skin yang kalian inginkan.

Pada update selanjutnya, Moonton Mobile legends akan menambahkan fitur upgrade skin. Dimana pemain bisa mengupgrade skin yang dimilikinya hanya dengan membayar tidak lebih dari setengah harga skin yang diinginkan. Misalkan, pemain mendapatkan sebuah skin dari lucky spin secara gratis ataupun event – event yang diberikan untuk pemain Mobile legends. Nah, dengan menggunakan fitur tersebut. Pemain bisa mendapatkan skin yang lebih bagus daripada skin yang dimilikinya dengan harga yang lebih mudah.

Sebenarnya fitur ini juga sudah pernah dalam berbagai event mobile legends sebelumnya. Namun, pilihan yang diberikan hanyalah satu hero. Nah, dengan adanya fitur ini, hampir semua skin yang dimiliki oleh mobile legends bisa diupgrade dengan harga yang lebih murah. Sehingga pemain bisa mendapatkan beragam keuntungan.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version