Mobile Legends, Hero Fighter Bane dirubah Moonton menjadi Mage!

761416466

Bane menjadi hero fighter Mobile Legends yang kerap di sepelekan. Bagaimana tidak, hero tersebut tidak memiliki skill yang cukup untuk bertarung di META sekarang ini. Hal ini dikarenakan Bane merupakan hero fighter yang tidak memiliki skill mobilitas ataupun skill blink yang tinggi. Kemampuannya hanya berdasarkan burst damage yang diberikannya, dengan health yang tidak terlalu tinggi. Tak mengherankan dengan META burst damage seperti Gussion, Change, Hilda dan masih banyak lagi hero – hero burst damage yang kerap digunakan sekarang ini. Bane tidak bisa menggunakan kemampuannya sama sekali.

Nah, pada update yang baru – baru ini dirilis oleh Mobile Legends Moonton, Bane mendapatkan sebuah buff yang cukup bagus, merubahnya menjadi salah satu hero Fighter unik dengan kemampuan memberikan physical damage dan Magic damage secara bersamaan.


Bane akan menjadi Fighter dengan 2 type attack!

Pada update patch yang baru ini rilis oleh Moonton di advance server, mereka akan memberikan beragam perubahan kepada Bane, meningkatkan durabilitas dan kemampuannya untuk bertarung. Update tersebut merubah bane yang awalnya merupakan sebuah fighter jarak dekat, menjadi Fighter mage yang bisa digunakan untuk memberikan poke damage kepada musuh di jarak jauh secara tak langsung membuatnya menjadi mage fighter mirip dengan Guinevere.

Buff yang diberikan berupa pengurangan cooldown dan peningkatan basic damage di skill 1nya. Skill 2nya akan memberikan efek tambahan heal yang cukup OP di late game, meningkatkan efek heal yang didapatkan oleh fighter tersebut +8% dari total HP yang berkurang untuk meningkatkan durabilitas dari hero tersebut. Tak hanya itu, Buff yang paling OP merupakan perubahan damage ultimate dari Physical damage menjadi Magical Damage untuk hero tersebut.

Perubahan efek damage di Ultimate, akan berefek pada kemampuan team musuh untuk menahan damage yang ada. Dimana seorang tanker, umumnya hanya membeli satu armor terutama di early game, baik armor untuk menahan serangan Physical dan armor magic resistance untuk menahan serangan magical. Sedangkan pada update tersebut, Bane memiliki kemampuan untuk menyerang dengan menggunakan kedua damage tersebut

Fighter ini kedepannya akan mendapatkan flexibilitas dalam game sehingga bisa menghancurkan musuh dengan menggunakan kedua kemampuan yang dimilikinya tersebut. Tentu Bane akan semakin di pick kedepannya. Namun, perlu diketahui bahwa update ini masih di rilis dan di coba di advance server sehingga masih akan ada sedikit perubahan kedepannya oleh Moonton kepada hero tersebut.

Mobile Legends merupakan game yang dikembangkan oleh Moonton untuk android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version