Mobile Legends Hero Fighter Hilda akan menjadi sangat OP pada patch berikutnya!

Hilda 1

Sebelumnya, Hilda memang telah mendapatkan tambahan buff pada beberapa update patch yang lalu. Namun dianggap belum cukup, pada update patch kedepannya, Hilda akan mendapatkan tambahan buff baru disertai dengan fix bug yang akan membuatnya lebih OP.


Pasalnya di advance server sekarang ini, Moonton memberikan peningkatan buff yang cukup signifikan terhadap ultimatenya dari 40-50 per stacknya hingga 50 – 60 per stacknya. Tak hanya itu, kini untuk mendapatkan tambahan damage lebih disertai dengan armor penetration pada saat stack full pun cukuplah mudah. Pemain hanya perlu membunuh 8 hero musuh saja.


Selain itu, Moonton juga memberikan fix, dimana ia tak dapat mengaktifkan efek dari passive item yang ada pada saat menggunakan skill 1nya. Sehingga pemain kini bisa mengaktifkan item seperti Blade of Heptaseas, Endless battle dan masih banyak lagi untuk memberikan damage lebih setelah menggunakan Skill 1nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini tentu akan mempermudah penggunaan hero Fighter Hilda baik di classic maupun di ranked.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version