Mobile Legends Intercity Championship, Tournament Dari Moonton Buat Kalian Yang Ingin Jadi Jawara Antar Kota

MIC Legend Of Nusantara e1551783914881

Nampaknya sebuah turnamen baru kembali dipersiapkan oleh Moonton selaku developer Mobile Legends: Bang Bang. Bertajuk Mobile Legends Intercity Championship, atau disingkat MIC, turnamen ini diadakan dengan tujuan membawa euforia dan pengalaman esports  kepada kalian para pecinta esports di tanah air, serta memberikan edukasi tentang esports melalui pertandingan dan berbagai aktivitas komunitas.

“Dengan rangkaian acara Skala Besar yang disiapkan pada tahun 2019 seperti MPL Season 3, MSC 2019, dan juga MLBB World Cup, kami tidak pernah melupakan penggemar MLBB di Indonesia. MIC adalah jawaban untuk para penggemar semua kota di Indonesia!” menurut Lius Andre selaku perwakilan dari Moonton Indonesia.

 

Akan Hadir Di 8 Kota Besar Indonesia

Mobile Legends Intercity Championships dijadwalkan untuk diselenggarakan secara berurutan yaitu Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Jakarta. Turnamen ini akan berjalan selama 8 bulan dengan pembagian 1 bulan untuk setiap kotanya. Para pemenang dari setiap kota akan dipertemukan dengan pemenang di kota selanjutnya. Pemenang kota pertama akan pergi ke kota berikutnya untuk bertemu dengan pemenang di kota itu sebagai pertarungan kota. Pemenang pertarungan kota akan datang ke kota ketiga dan bertemu pemenang kota ketiga. Untuk total hadiah yang dapat diperebutkan senilai US$ 5000 ditambah 162000 Diamonds untuk setiap kota, Ingat Brott Setiap kota ya!!

Acara Ini Juga Akan Mengundang Para Pro-Player

Menurut Moonton, para Pro Player dan Influencer dari Mobile Legends juga akan diundang untuk meramaikan kota tempat diadakannya Mobile Legends Intercity Championship. Selain itu, beragam event dan aktivitas komunitas pun akan turut digelar guna membuat turnamen ini semakin menarik dan meriah.

Jadi bagaimana brott, apakah squad kalian sudah siap untuk mengikuti tournament dan menjadi juara di kota-kota kalian. untuk informasi selanjutnya kalian bisa stay tunned di Official page dari Mobile Legends : Bang Bang atau pantengin aja di Gamebrott Mobile Legends

Jangan lupa untuk membaca berita lainya tentang Mobile Legends atau berita menarik lainya dari Rizki

Exit mobile version