Mobile Legends Isyaratkan Squad Baru Yang Akan Hadir Selain S.A.B.E.R, dan V.E.N.O.M!

71099848 881476448892314 3756171203339562189 n

Pada moonton epicon kemarin, Moonton selaku pengembang game Mobile legends mengemukakan bahwa mereka akan merubah hampir semuanya dari game tersebut. Mulai dari engine yang digunakannya, hingga UI design yang akan mempercantik gamenya tersebut. Selain itu mereka juga mengisyaratkan pembentukan squad baru yang akan hadir dalam game tersebut, selain S.A.B.E.R, dan V.E.N.O.M. Dan akhirnya, kita mendapatkan sedikit leak terkait dengan hero yang akan hadir dalam squad misterius tersebut!

Gambar yang telah beredar di internet tersebut mengisyaratkan telah dikonfirmasikan 3 hero yang akan masuk kedalam squad misterius tersebut. Dimana Harith, Alucard, dan kemudian Fanny, akan mendapatkan skin spesial squad tersebut. Jika dilihat dari skin tersebut, Harith, Fanny, dan Alucard memiliki tema skin yang berasal dari kekuatan cahaya, dan secara tak langsung mengisyaratkan sebuah squad baru yang akan menjadi musuh dari ketiga hero diatas.

Sampai sekarang, masih belum ada kabar tentang tanggal perilisan ketiga hero tersebut dalam original maupun advance servernya. Jadi mari kita tunggu saja tanggal perilisannya dari mobile legends sendiri untuk kedepannya!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version