Mobile Legends Item Roaming Awe Mask Akan Menjadi Item Wajib Para Roamer!

5 5 768x433 2

Beberapa saat yang lalu pada update patch Mobile Legends yang baru dihadirkan beberapa saat yang lalu, diketahui bahwa Moonton akan memberikan beberapa perbaikan kepada item roaming. Dimana sekarang ini pemain tak lagi bisa menggunakan skill active dari kedua item roaming tersebut secara bersamaan, yaitu Shadow Mask dan Courage Mask.


Padahal item tersebut merupakan item yang cukup berguna untuk para support untuk membantu melakukan gank kepada musuh dengan tambahan movement speed yang diberikan. Nah, kepopuleran dari Courage dan Shadow Mask tersebut, tentunya membuat saudaranya yaitu Awe Mask menjadi kurang dipakai. Sehingga tak mengherankan jika Moonton melakukan nerf kepada 2 item tersebut untuk meningkatkan popularitas dari item Awe Mask.

Source : Gcube

Pasalnya Awe Mask sendiri merupakan item yang menambahkan efek passive kepada basic attack pemainnya. Item ini bisa digunakan untuk memberikan efek slow kepada musuh, sekaligus memberikan efek crowd control stun sekitar 2 detik. Parahnya lagi, setelah melakukan nerf kepada Courage dan Shadow Mask, Moonton memberikan buff kepada Awe Mask untuk meningkatkan efek slow yang ada selama 1.2 detik, sehingga pemain yang terkena efek serangan dari awe mask akan kesulitan menghindar dari gank pemain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, bagaimana menurut kalian sendiri terkait update yang diberikan oleh mobile legends untuk kedepannya. Apakah item Awe Mask akan menjadi item favorit pada patch kedepannya di Mobile Legends? Atau menurutmu pada update tersebut Awe Mask tetap akan dikesampingkan?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version