Mobile Legends Kaja semakin OP pada Update ini!

in ,

Update terbaru mobile legends akhirnya menghadirkan hero marksman terbaru Popol dan Kupa, namun tak hanya itu banyak sekali perbaikan yang diberikan oleh si pengembang Moonton. Salah satunya adalah hero yang terlupakan Kaja, yang akhrinya mendapatkan perbaikan yang membuatnya semakin OP.

Hero yang satu ini pada update sebelumnya mendapatkan nerf dari ultimatenya, dan untuk mengembalikan kembali masa kejayaan Kaja. Moonton telah melakukan fix bug pada ultimatenya. Dimana sebelumnya, ketika pemain menggunakan ultimate kaja untuk menarik musuh yang mendapatkan immune cc seperti Chou, dan Kadita. Maka Ultimate yang digunakan oleh pemain akan terbuang sia – sia. Efek Suppressed dari ultimate Kaja akan melebihi immune tersebut sehingga Kaja dapat menarik hero apapun yang datang kepadanya, seperti yang bisa dilihat pada video dibawah.


Hal ini tentu akan meningkatkan ke OP an dari hero tersebut, pasalnya pada update tersebut, Moonton juga meningkatkan damage yang diberikan oleh skill 2 hero tersebut. Walaupun begitu tak banyak orang yang tahu tentang buff yang diberikan oleh Moonton pada update tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, sepertinya akan lebih banyak orang yang menggunakan kaja di ranked match. Jadi jangan ketinggalan meta ya brott!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay