Mobile Legends Keluarkan Skin Starlight Khusus Untuk Guinevere!

2 2 2

Skin yang diberikan oleh Mobile legend kerap memberikan desain yang keren, sehingga pengalaman bermain kalian lebih asik. Kerennya lagi, skin yang diberikan akan merubah efek skill yang dimiliki sehingga pemain bisa melihat perbedaan antara pemain yang tidak menggunakan skin, dengan pemain yang menggunakan skin. Ada berbagai jenis skin yang diberikan oleh Mobile Legends moonton mulai dari Normal, Elite, Epic, Legends, Special dan tentunya Starlight skin yang keluar tiap bulannya. Dan Skin Starlight pada bulan September kedepannya, pemain bisa mendapatkan Skin Starlight yang dikhususkan untuk Hero Guinevere!

Kabar ini dikeluarkan oleh salah satu akun leak mobile legend, dimana ia memposting sebuah gambar mengenai skin starlight bulan depan. Kerennya lagi, skin Guinevere tersebut terlihat sangat manis dan sangat apik, membuat para pemainnya mempertanyakan efek apa saja yang akan dikeluarkan oleh skin dengan nama Lotus tersebut. Hal ini juga tidak terlalu mengejutkan para pemainnya, pasalnya Guinevere sendiri merupakan salah satu hero OP mobile legends, yang tidak memiliki banyak pilihan skin.

Dan jika kalian membeli skin tersebut, pemain bisa mendapatkan stiker ekslusif dimana pemain dapat menggunakan stiker Guinevere “Punch Down!” untuk memberikan taunt kepada lawan. Jika benar skin Guinevere akan keluar untuk starlight nya, pemain bisa membeli Guinevere “Lotus” secara langsung dengan membayar Rp. 150.000,-.

Jika kalian belum pernah memainkan game Mobile Legend, segera download dan mainkan game tersebut di Android dan iOS!


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version