Mobile Legends Kembali Hadirkan Fitur Baru Untuk Para Sultan

Mobile Legends

Mobile Legends

Ada kabar baik nih untuk kalian para sultan-sultan di Mobile Legends, karena baru-baru ini diketahui bahwa Moonton akan memberikan sebuah fitur baru yang wajib dimiliki oleh para sultan di dalam gamenya tersebut. Moonton sendiri menghadirkan sebuah fitur baru bernama trail yang akan memberikan efek unik kepada pemain yang meninggalkan fountain.

Efek ini diketahui akan memberikan pemainnya sebuah jejak berwarna sesuai dengan efek yang digunakan. Ketika mendapatkan penambahan movement speed pada saat meninggalkan fountain, pemain akan mendapatkan efek trail yang kemerlap di sepanjang jalan. Sampai saat artikel ini dipublikasikan, efek trail yang dirilis oleh Moonton hanyalah 1 yaitu M3 Glorious Trail. Efek dari Trail ini bisa dibeli dengan menggunakan M3 Pass 2021 yang akan diselenggarakan beberapa saat kemudian.

Tentang Mobile Legends:

Mobile Legends adalah game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton untuk android dan iOS. Game yang satu ini sangat populer dan telah di download oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Beberapa kali Mobile Legends juga telah menyelenggarakan turnamen esport di Indonesia.

Mobile Legends merupakan game 5v5 dimana pemain bisa memilih lebih dari 100 hero dengan kemampuannya masing – masing untuk menghancurkan base ataupun tower musuh. Pemain juga bisa memainkan game Mobile Legends di PC dengan menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott.


 

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version