Mobile Legends, Kini pemain bisa melihat seberapa Noob teman main kalian!

W644 (1)

Bermain game tentunya lebih asik dan seru ketika bersama teman, terutama untuk game Mobile Legends, yang mengharuskan pemainnya untuk berkomunikasi satu sama yang lain untuk memenangkan pertandingan. Namun, jika kalian kalah pada saat bermain game Mobile Legends, maka perpecahan pun akan terjadi diantara teman kalian, Bukankah lebih baik jika kita bisa melihat statistik pemain agar bisa melihat teman satu team mana yang noob bukan.

Nah, itulah yang diberikan oleh Moonton dalam game Mobile legends kedepannya. Karena kini pada update yang akan dihadirkan kedepannya, Moonton akan menambahakan fitur untuk melihat statistik pemain yang berada di satu team mu. Kerennya lagi, statistik tersebut juga akan memperlihatkan KDA yang ada pada match sebelumnya. Dengan menggunakan statistik tersebut, kita bisa mengetahui apakah teman satu team kita merupakan feeder yang tidak berguna ataupun killer yang dapat memenangkan pertandingan.

Sayangnya masih belum diketahui kapan update tersebut akan dirilis di original server, dan pemain hanya bisa menunggunya. Masih banyak lagi update yang akan diberikan oleh Moonton untuk meningkatkan pengalaman bermain pemainnya, jadi stay tune untuk update paling baru di gamebrott brott!


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay. Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version