Tidak Ramah, Fans Mobile Legends dan League of Legends Saling Lempar Review Bintang 1!

Mobile Legends League Of Legends

Sebelumnya, Pihak Riot yang merupakan pengembang League of Legends telah menuntut Moonton terkait plagiarisme game Mobile Legends. Hal ini tentunya cukup menghebohkan karena pihak Riot sendiri sudah pernah melakukan hal tersebut dan berhasil memenangkan persidangan tersebut.

Meskipun telah memenangkan persidangan, pihak Riot tetap mengumpulkan bukti lainnya yang menunjukkan bahwa Moonton terindikasi melakukan plagiarisme dalam game Mobile Legends.

Tentunya perihal ini membuat para fans kedua kubu menjadi panas. Dilansir melalui Fanspage Kurohiko, Saat ini sedang terjadi perang dengan saling mengirim bintang 1 di google play store. Fans dari kedua game ini saling melemparkan review negatif dan berharap menurunkan rating dari game saingannya.

Sumber Review Negatif Mobile Legends dan League of Legends Wild Rift

Tidak Ramah, Fans Mobile Legends dan League of Legends Saling Lempar Review Bintang 1! 3

Belum diketauhi pihak manakah yang memulai hal ini. Google Play Store sendiri tidak memberikan timestamp selain tanggal review tersebut dibuat. Beberapa komentar pun terlihat seperti komentar akun palsu.

Hal ini dilihat dari beberapa komentar yang janggal. Bahkan ada komentar review yang menggunakan nama Kurohiko dan memberikan komentar – komentar negatif. Kurohiko sendiri telah memberikan klarifikasi bahwa komentar tersebut bukan berasal dari dirinya.

Sementara itu Fanspage Komik LoL yang merupakan fanspage meme League of Legends menghimbau agar tidak mengirim bintang 1 karena hal tersebut tidak akan mempengaruhi apapun dan mengatakan bahwa biarkan saja Riot game yang mengurus permasalahan ini.

Tidak Ramah, Fans Mobile Legends dan League of Legends Saling Lempar Review Bintang 1! 4

Hingga berita ini diangkat, perang review negatif ini masih tetap berlangsung. Beberapa fans sudah mulai melakukan review positif untuk game mereka masing – masing agar bintang game kesayangan mereka kembali seperti semula.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version