Mobile Legends Luncurkan Trailer Skin Abyss Moskov yang Sangat Keren

Mobile Legends Luncurkan Trailer Skin Abyss Moskov yang Sangat Keren

Dilansir dari akun Instagram Real Mobile Legends ID, telah meluncur Trailer Skin Abyss Moskov yang sangat keren untuk hadir di Mobile Legends.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti tentang tanggal rilis Skin tersebut di Mobile Legends.

Skin Abyss Moskov ini bernama Doom Incarnate. Dalam trailer yang disuguhkan, kita dapat melihat kilas balik dan alasan Moskov masuk ke dalam Abyss ya. Disana, kita diperlihatkan wajah Moskov yang menangisi rekannya.

Moskov dengan kekuatannya berpindah dari satu gedung ke gedung lainnya dengan sangat cepat. Ini pasti akan menjadi efek Skill 1 Moskov di Mobile Legends.

Kemudian, terdapat efek “Boom” ketika Moskov turun dari atas gedung yang sangat tinggi. Kemudian, Moskov bersama tombak saktinya menyerang sebuah gedung besar dengan tulisan “U.F.P.S”.

Mungkin, itu merupakan nama organisasi tempat Moskov bernaung sebelum menjadi rombongan Abyss.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hadirnya Trailer Skin Abyss Moskov Menjadikan Bertambahnya Anggota Squad Abyss di Mobile Legends

Dengan hadirnya Trailer Skin Abyss Moskov ini, tentu akan menambah anggota dari Squad Abyss di Mobile Legends.

Squad Abyss saat ini dianggotai oleh Selena, dan Alpha. Mereka akan bertarung melawan Squad HERO yaitu Vale, Esmeralda, Chou, Lancelot dan Bruno.

Jadi, Moonton membutuhkan 2 Hero lagi untuk mendapatkan Skin Abyss di Mobile Legends agar kedua Squad tersebut dapat bertarung ya.

Nah, itulah berita seputar Trailer Skin Abyss Moskov di Mobile Legends. Apakah menurutmu Trailer tersebut sangat keren brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version