Mobile Legends meningkatkan Limit Attack Speednya!

in , , ,

Peningkatan sistem disertai dengan performa yang dijanjikan oleh Moonton di dalam gamenya Mobile Legends menjadi hal yang paling ditunggu – tunggu oleh para pemainnya. Tak hanya itu, Mobile Legends juga sering melakukan fix pada patch yang ada, untuk melakukan balance pada hero – hero yang ada di Mobile Legends. Nah, pada update yang baru – baru ini dirilis oleh Moonton, Mobile Legends dikabarkan  akan meningkatkan Limit Attack Speednya!

116449755 231464371248182 8937210265118154237 N


Pada update tersebut, Mobile Legends akan merubah limit dari attack speed miliknya dari 2.5 menjadi 3. Hal ini berarti pemain bisa melakukan 3 basic attack tiap detiknya. Meningkatkan DPS (Damage per Second) yang diberikan oleh hero – hero yang ada..

Hal ini tentu akan meningkatkan META Marksman yang memang telah meningkat beberapa season belakangan ini. Tak hanya itu, Moonton juga menjelaskan bahwa setiap tambahan 40% attack speed yang dibeli akan meningkatkan 0.4 attack speed yang dimiliki oleh tiap hero Jadi ketika pemain mendapatkan tambahan total attack speed sebanyak 25%, pemain hanya akan mendapatkan tambahan 0.25 attack speed tiap detiknya.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay