Mobile legends merilis Matilda, Hero Support yang bisa berikan skill untuk temannya!

119788540 331888611467809 6074889042932260809 N

Matilda

Setelah merilis Project Next yang ternyata banyak mengecewakan para pemainnya. Moonton selaku pengembang game Mobile legends, baru – baru ini merilis sebuah hero baru yang bernama Matilda, yang merupakan hero support terbaru yang kini bisa dimainkan di Advance servernya Mobile Legends.


Seperti yang bisa dilihat pada video singkat diatas, Matilda sendiri merupakan hero yang memiliki role Assassins dan support. Keunikan dari Matilda sendiri bukan terletak pada kemampuannya untuk memberikan debuff ataupun stun kepada musuh, namun dari skill 2 nya yang bisa digunakan untuk memberikan skill baru kepada pemainnya, yaitu skill yang mirip dengan flicker dengan nama [Wind Force].

Dimana ketika Matilda menggunakan skillnya, teman satu team yang berada di dekatnya akan diberikan sebuah skill baru, dan ketika ditekan, teman satu team tersebut akan secara langsung berpindah seperti teleport ke posisi Matilda.

Efek dari skill ini tentu akan merubah kemampuan gank yang ada dari tiap hero, dengan risk yang lebih sedikit dibandingkan sebelumnya. Hero dapat dengan mudah melakukan gank di dalam match. Sayangnya skill tersebut masih memiliki banyak limitasi, misalkan, ketika seorang hero menggunakan skill tersebut, hero lain tidak dapat menggunakannya, dan maximal jangkauan yang ada pun cukuplah kecil. Meskipun OP, hero ini memerlukan strategi yang cukup tinggi dan team yang peka.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version