Mobile Legends tambahkan sebuah fitur Chat baru!

mobile legends 1.2.96 patch notes

Mobile Legends

Dalam meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya, Mobile Legends kerap memberikan fitur baru. Nah, pada update patch yang baru dirilisnya di advance server Mobile Legends akan memberikan sebuah fitur chat baru yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah pemain telah membaca chat yang kalian kirimkan.


Fitur ini sangat mirip pada fitur fitur lain yang ada di aplikasi chat di luar, misalkan saja WhatsApp yang akan memberikan centang biru ketika orang yang dichat telah membaca pesan yang telah kalian kirimkan. Secara tak langsung, pemain tak akan lagi bisa menghindari pesan yang dikirimkan oleh teman kalian yang ingin mengajak kalian bermain, secara tak langsung, kalian tak akan lagi bisa menghindari ajakan teman noob kalian yang ingin bermain bersama.

Ya, walaupun begitu fitur tersebut merupakan penambahan fitur yang sangat diterima sehingga pemain tak akan lagi bisa di PHP in oleh temennya sendiri. Walaupun begitu, mungkin saja dengan adanya fitur ini, pertemanan yang ada diantara kalian akan hancur karena skill yang dimiliki dalam satu grup tidak imbang. (Saat bermain ada satu teman kalian yang noob dan kalian tidak ingin mengajaknya bermain)


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version