Mobile Legends Merilis sebuah Hero Tentakel Baru Bernama Atlas!

79448210 133618248100060 8921511493728833229 n

Setiap bulannya, Mobile Legends pasti merilis sebuah hero baru untuk para pemainnya. Hero tersebut menjadi update yang paling ditunggu – tunggu setiap bulannya oleh para pemainnya , dan kerennya lagi di awal bulan Januari ini Mobile legends akhirnya merilis sebuah leak dari hero barunya tersebut bernama Atlas.

Jika dilihat dari entrancenya di video diatas, Atlas merupakan hero gurita yang mengenakan sebuah armor-suit untuk membuktikkan kehebatannya di land of dawn. Kerennya lagi, ia juga memiliki sebuah hook, yang membuat para pemainnya mengira – ngira Moonton akan merilis hero yang dapat menarik lawan seperti franco.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebenarnya, Hero ini sudah diperkirakan akan dirilis di tahun lalu, dimana akun – akun leak mobile legends telah membeberkan beberapa desain dari hero yang satu ini diakunnya sendiri. Namun, melihat bahwa Cecillion serta Carmila yang menjadi hero couple pertama yang dirilis terlebih dahulu. Pemain sedikit melupakan hero yang satu ini.

Sampai sekarang belum ada info lebih lanjut terkait dengan tipe hero tersebut, disertai dengan skill yang dimilikinya. Namun bagaimana menurutmu brott?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version