Mobile Legends Merubah Desain Belerick Menjadi Seperti Groot Si Avenger!

5134123

Mobile legends beberapa saat yang lalu, baru saja mengumumkan akan memberikan revamp Belerick, dan ternyata revamp tersebut bukanlah satu – satunya hal yang dirubah dari hero tank yang satu itu. Karena sekarang ini, Moonton ternyata juga memberikan remodel baru untuk hero tersebut.


Dalam versi tersebut, Belerick yang awalnya terlihat membungkuk, diubah menjadi tegap, Moonton juga merubah tubuhnya yang sedikit tambun tersebut menjadi cukup langsing sehingga enak dilihat oleh mata. Hebatnya lagi, Revamp tersebut juga akan merubah tampilan dalam gamenya. Dimana pemain sekarang ini bisa melihat sedikit kehebatan dari hero tanker tersebut. Jika dilihat dari video diatas, Remodel tersebut cukup mirip dengan salah satu karakter avenger Groot. Dimana Groot sendiri juga merupakan karakter pohon yang cukup mirip dengan belerick. Dengan adanya remodel tersebut tentu membuat kebanyakan pemain bertanya – tanya, apakah remodel tersebut di kait – kaitkan dengan hero avenger tersebut?

Nah, bagaimana menurut kalian sendiri terkait dengan remodel tersebut. Apakah pemain semakin terkesan melihat update tersebut? Atau malah pemain malah lebih menyukai desain hero sebelumnya?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version