Mobile legends Moonton akirnya merilis hero support baru Carmilla Si Vampir Castlevania, Inilah Penjelasan Skillnya!

in , , ,

Moonton selaku pengembang game mobile legends  kerap memberikan update baru untuk menarik perhatian para pemainnya. Tentunya hal ini digunakan oleh tim mobile legends moonton untuk memberikan kontent baru supaya para pemain nya tidak merasa bosan dengan gamenya tersebut, dan pada penambahan konten baru yang akan dikeluarkan kedepannya. Moonton merilis hero support terbarunya yang bernama “Carmilla”!


Jika sekilas dilihat, Carmilla memiliki paras yang cantik, dibalut dengan dress merah yang menawan serta kulit putih pucat bagaikan vampir castlevania. Namun tak menyerap darah, hero support terbaru ini malah menggunakan skill passive yang dimilikinya untuk menyerap defense yang dimiliki musuh. Nah, tertarik dengan hero yang satu ini, berikut adalah penjelasan skillnya Carmilla, si hero support :

  1. skill passivenya “Vampire Pact”: skill yang akan aktif dan menyerap 3-6 physical defense serta magical defense musuh, dan menambahkannya kedalam defense nya Carmilla sendiri.
  2. skill 1nya “Crimson Flower” : Carmilla mengeluarkan 2 buah bunga  yang akan mengelilingi Carmilla. Bunga tersebut akan memberikan damage kepada musuh, meningkatkan movement speed dari carmila dan memberikan efek slow kepada musuh yang mengenainya.
  3. skill 2nya “Bloodbath” : Carmilla mengakumulasi energi selama beberapa detik, yang ketika dilontarkan, akan memberikan damage kepada musuh dan memberikan tambahan efek stun. Durasi stun yang diberikan akan tergantung dari akumulasi energi yang ada oleh Carmilla. Kerennya lagi, skill ini juga akan meningkatkan movement speed dari Carmilla sendiri!
  4. skill ultimate “Curse of Blood” : Carmilla memberikan kutukan pada musuhnya, yang jika mengenai 1 hero akan melebar ke 2 hero lainnya. Damage yang diberikan pada musuh yang terkena kutukan akan menjalar ke musuh lain. kerennya lagi, efek stun dari hero tersebut juga akan menjalar. Sehingga hero lain juga akan terkena efek tersebut.

Nah, itulah beberapa penjelasan skill yang ada dari hero Carmilla tersebut. Apa menurut kalian dengan hadirnya hero baru tersebut? Apakah kalian semakin semangat memainkan game Mobile legends ini?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay